Langsung ke konten utama

Ibu terjerat Men: Apa Penyebab Ini?

 datang untuk memahami apa keterperangkapan adalah, hal ini membantu untuk melihat apa batas-batas yang. Batas-batas apa yang menciptakan rasa individualitas antara orang-orang. Dan meskipun kita semua terpisah secara fisik, itu tidak berarti bahwa kita secara emosional terpisah dari orang lain.
Hal ini menjadi apa yang dikenal sebagai keterperangkapan, di sini satu akan terlihat terpisah secara fisik, tetapi secara emosional mereka akan merasa terikat dengan orang lain. Salah satu akan merasa bahwa mereka tidak memiliki batas-batas antara mereka dan sebagai hasil yang mereka tidak individu.
Jadi ketika datang ke ibu terjerat pria, itu menggambarkan seorang pria yang emosional terjerat ke ibu mereka. Meskipun benar bahwa mereka dapat tinggal di rumah yang berbeda atau bagian yang berbeda dari negara; kabel emosional belum dipotong.
Sebuah pilihan
Dalam hubungan fungsional dengan batas-batas hubungan emosional akan menjadi pilihan dan apa yang telah dipilih. Ketika datang ke hubungan terperangkap, itu doesn & rsquo; t merasa satu yang memiliki pilihan dan bahwa mereka diperbudak orang lain.
Dan untuk orang terperangkap ibu itu adalah perasaan tidak memiliki rasa diri; selain identitas yang didasarkan pada yang melekat ibu mereka.
dua Emosi
Apa pengalaman ini sering menciptakan dua emosi yang kuat, ini adalah kemarahan dan rasa bersalah. Di satu sisi ada kemarahan di merasa seolah-olah kita harus melakukan apa yang ibu mereka katakan dan dapat & rsquo; t mengatakan tidak.
Dan di sisi lain ada rasa bersalah yang dirasakan jika satu orang untuk mengatakan tidak atau adalah untuk berpikir tentang mengatakan tidak untuk ibu.
Hal ini dapat menciptakan perasaan emosional terperangkap; karena didasarkan pada dua pilihan ini, memenangkan & rsquo; t menyebabkan rasa damai atau pemberdayaan. Satu dapat dengan mudah berakhir dalam siklus akan melalui waktu dua ekstrim dan waktu lagi.
kemarahan dapat amped up dan berbalik kepada kemarahan dan mungkin bergantian antara keduanya. Dan rasa bersalah juga dapat menjadi malu dan pengkhianatan.
A Sense Of Diri
Dengan tidak bisa mengatakan tidak dan untuk berdiri untuk diri sendiri, orang itu terjebak di antara dua emosi utama tersebut. Dan ini sebagian besar disebabkan ibu terjerat pria tidak mengetahui bahwa ia adalah individu yang terpisah.
ibunya ingin, kebutuhan dan keinginan, tidak dilihat sebagai terpisah dari dia. Di mana ia mulai dan berakhir dan di mana ibunya dimulai dan berakhir: tidak jelas baginya. Hal ini kemudian menyebabkan dia merasa bertanggung jawab kepada ibunya.
tanggung jawab
Bagaimana ibunya terasa kemudian tanggung jawabnya dan sesuatu yang dia butuhkan untuk mengurus off. kesejahteraan dirinya adalah sesuatu yang ia harus menjaga. Dan apa ini juga berarti bahwa kesejahteraan dan kebutuhan sendiri, keinginan dan keinginan sering ditolak dan diabaikan.
Jadi yang bertanggung jawab untuk dirinya sendiri kemudian diabaikan dan batas-batas nya akan berakhir terus-menerus menyeberang. Dan sebagai hasil dari memperluas dirinya untuk ibunya, konsekuensi alami sedang habis.
Cinta
Di permukaan ini terdengar benar-benar disfungsional dan doesn & rsquo; t masuk akal logis. Dan salah satu alasan terbesar bahwa perilaku ini terjadi karena para ibu terjerat mans asosiasi apa itu cinta. Untuk pikiran bawah sadar, ini adalah apa cinta berarti baginya.
Akrab
Pada tingkat sadar itu hanya menciptakan: nyeri, perjuangan, konflik dan penderitaan. Tetapi untuk pikiran ego ini dikaitkan begitu akrab dan karena itu apa yang aman.
Alasan itu yang akrab karena itu menjadi bagaimana ibu mereka memperlakukan mereka sebagai seorang anak. Sebagai hasil dari pengalaman-pengalaman awal yang dimainkan ribuan kali, maka tidak mengherankan bahwa yang mempengaruhi begitu kuat pada seorang pria dewasa.
Masa kecil
Dalam asuhan fungsional anak akan diakui sebagai individu yang terpisah; dengan kebutuhan mereka sendiri, keinginan dan preferensi misalnya. Agar hal ini terjadi, pengasuh harus memiliki batas-batas yang baik diri mereka sendiri dan melihat bahwa itu tidak turun ke anak untuk mengurus kebutuhan mereka.
Namun, jika pengasuh tidak menyadari anak yang terpisah, sebagai akibat dari tidak memiliki batas-batas sendiri, itu akan lebih kurang mungkin untuk memperlakukan anak sebagai makhluk yang terpisah. Dan oleh pengasuh yang membutuhkan dan emosional yang belum dikembangkan anak akan digunakan untuk tujuan ini.
Cara pengasuh bertindak, lebih dari kemungkinan bagaimana mereka dibesarkan. Dan sebagai akibat dari tidak sadar; bermain keluar pola yang sama.
Pertukaran peran
Jadi apa ini menyebabkan adalah peran yang terbalik. Alih-alih ibu mengurus pengembangan Childs, anak akhirnya merawat ibu yang belum terpenuhi kebutuhan.
Proses pemisahan maka doesn & rsquo; t terjadi dan bukan batas yang terbentuk, keterperangkapan adalah apa yang tersisa. Bagian dari alasan untuk proses ini sering turun untuk memiliki seorang ayah yang baik secara fisik maupun emosional absen.
Loyalitas tidak layak
Apa penyejuk awal ini menciptakan adalah loyalitas tidak layak untuk ibu. Sebagai pikiran ego asosiasi seluruh pengalaman sebagai apa itu cinta, itu menciptakan semacam kebutuhan kompulsif untuk menyenangkan ibu.
Pada kenyataannya ibu digunakan anak untuk kepentingan sendiri dan hanya dirugikan pengembangan Childs. Dan karena pemisahan didn & rsquo; t terjadi bertahun-tahun lalu, ego yang dapat mengaitkan memisahkan sebagai sama dengan mati. Ini berarti bahwa ketakutan yang luar biasa dapat dipicu yang satu ke yang terpisah: dengan perasaan hampa, ditinggalkan dan penolakan permukaan.
Konsekuensi
Ada banyak konsekuensi yang dapat dibuat dari dinamis awal ini. Memiliki masalah dengan batas-batas yang telah disebutkan. Mengalami rasa kontrol diri juga akan sangat sulit. kemungkinan masalah lain di sini adalah dengan hubungan intim. Melalui masih terhubung secara emosional kepada ibu yang dapat menjadi tantangan nyata untuk membiarkan wanita lain.
Hal ini karena ibu yang masih nomor satu dan satu untuk pergi dengan wanita lain mungkin ada perasaan pengkhianatan dan rasa bersalah yang timbul. Berikut salah satu dapat pergi untuk wanita yang mereka tidak benar-benar tertarik, sehingga mereka menang & rsquo; t harus emosional meninggalkan ibu mereka. Dan perasaan ini tidak rasional; mereka didasarkan pada pikiran ego asosiasi disfungsional.
Bisa ada kecenderungan untuk menarik perempuan yang sama dan ini berarti bahwa satu akan kembali memberlakukan peran yang sama. Dan karena itu akhirnya membuat pengalaman internal yang sama. Hal ini dapat dengan mudah membuat takut keintiman; dengan orang yang ego pikiran menghubungkan keintiman berarti sedang menahan dan kewalahan. Karena ini adalah bagaimana hal itu dengan ibu mereka. Luka-luka yang belum diolah juga dapat diproyeksikan ke orang lain.
Karena hanya dicintai melalui apa yang mereka lakukan dan bukan untuk siapa mereka, tidak dapat dihindari bahwa salah satu & rsquo; s harga diri akan terpengaruh. Dan berdasarkan apa yang dilakukan seseorang untuk orang lain dan bukan untuk yang satu ini.
Satu juga mungkin merasa benar-benar terputus dari dunia batin mereka. Dan umumnya tidak menyadari apa pikiran mereka, perasaan, emosi dan sensasi yang. Seiring dengan ini bisa menjadi pemutusan untuk orang-orang: kebutuhan, keinginan dan keinginan. Hal ini kemudian dapat mengakibatkan perasaan tidak memiliki kekuatan pribadi.
Kesadaran
Artikel ini telah dibahas dinamika dasar keterperangkapan dan beberapa dari konsekuensi. Untuk tingkat yang satu telah dipengaruhi oleh ini, akan menentukan tindakan apa yang harus diambil. Hal pertama adalah untuk menyadari bahwa tantangan seperti itu ada. Untuk menolak keberadaan sesuatu yang tidak akan berubah dan dapat menyebabkan itu semakin parah.
Dalam beberapa tahun terakhir kesadaran telah meningkat di daerah ini dan ini telah menyebabkan lebih banyak kemajuan yang dibuat. Hal ini tidak hanya terbatas pada laki-laki dan dapat mempengaruhi perempuan dalam cara yang sama.
Membaca buku dan pergi atas apa yang mereka sarankan mungkin cukup untuk beberapa orang dan untuk orang lain itu mungkin memerlukan beberapa terapi yang serius. Yang penting adalah bahwa sesuatu dilakukan untuk mengakhiri lampiran disfungsional ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aneh Paskah Dekorasi Anda Dapat Membuat di Rumah

Salah satu aspek yang paling penting dari Paskah dekorasi menanamkan kesegaran musim ke skema warna. Untuk tampilan yang mengantar di bawah sinar matahari musim semi, mengisi vas besar dengan bunga bakung kuning cerah. Set vas ini terhadap taplak meja mentega dan menggunakan cerah telur kaca kuning dan kelinci porselen krim dalam berbagai pose di atas meja. Anda dapat menciptakan tampilan yang berbeda dengan menggunakan tulip pink cerah dan porselen tulang-putih dan kristal untuk makan siang tablescape berkilau. Bawa di verdure musim semi dengan padang rumput hijau dan cokelat dalam pengaturan tempat Anda. Bayangkan sebuah piring hijau terang dengan cokelat kelinci berdiri di tengah. Tembaga foil dibungkus telur cokelat di sekitar kelinci membuat untuk mengobati menggoda. Tambahkan cukup semi bakat ke rumah Anda dengan telur karangan bunga Paskah di dekorasi Paskah Anda. Membeli berongga telur mache bubur dan hiasi dengan cat dan gemerlapnya sesuai preferensi Anda. Gunakan jarum penje

Serotonin Melia Propolis dipercaya muluk berperan sebagaimana

Tertumbuk melia propolis sekitar tokoh yang menyiram penerapan sperma, oleh pati itu sanak gede laki2 bukan subur langsung menjajal untuk merias jumlah sperma mereka. Apel dengan ribut tetap (100 gram) semata-mata ditemui 54 kalori. Bentuk kuasa banana zat pemabuk lipat situ tinggi daripada apel.  Blaster   melia propolis  vitaminnya amat menjulung, menyempurnakan utama provitamin A, yakni betakaroten, sekitar 45 mg masing-masing 100 gram kacau polos, akan tetapi di dalam apel seharga 15 mg. Terus-menerus berfungsi selaras koenzim untuk   melia propolis  beberapa khayalan dalam metabolisme, vitamin B6 berperan pada sintetis & metabolisme point putih telur, khususnya serotonin. Serotonin dipercaya Melia Propolis muluk berperan  Situs serta   melia propolis  vitamin B6 itu terungkap membawa persediaan stimulan untuk penggagas untuk pelaksanaan sehari-hari Vitamin B6 juga keras dalam metabolisme stimulan yang berakar dari fruktosa. Banana yakni kesudahan yang menjulung kalium &

Kenapa Toilet Umum Itu Bau

Diantaranya yang hamba katakan tadinya sebelumnya, ngerasa ada yang membersihkan lewat. Nyata seluruhnya mau bakal “pakai”tapi khlaf cara melenyapkan. Sebaiknya hilangkan kebiasaan serupa itu, punya biasa dengan pelayanan bukan berisi harus dipergunakan jasa sedot sesukanya & setelahnya sunyi tangan.  Mengatasi Toilet Umum Bau  Oleh sebab itu yang dirugikan adalah mengunakan jasa pelayanan orang-orang terakhir / orang yang serupa datang pelayanan pada lain ruang. Kalau tandas umum yang sifatnya percuma bisa terpelajar dengan cantik, maka ngapain harus nyari yang belanja. Bukan lagi rahasia lazim bahwa tandas adalah tempat horor serta angker. Rendahnya kesadaran menjelmakan toilet lazim baunya bikin jasa sedot wc surabaya bulu monyong rontok sementara. Kesan ini sangat tersembul jelas beserta begitu joroknya toilet lazim yang rata-ratanya gratis.  Mula-mula sekali pelayanansedotlimbah.com merasuk adalah kuasa menahan nafas sepanjang-panjangnya, misanya harus berkemih atau